--> Skip to main content
Mr Hadi Dot Com

follow us

Master Soal UN 2014

Master Soal [Ujian Nasional 2014]

Master Soal UN 2014\5, Bocoran Penyerahan Master Soal UN 2015 IMG
Master Soal UN 2014. Selamat bertemu dengan Ujian Nasional. Salam Sukses UN 2014. Pada kesempatan yang baik ini Ujian Nasional akan posting dengan judul "Master Soal UN 2014"[http://ujian-nasionalmu.blogspot.com/2014/02/master-soal-un-2014.html]. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh seperti dilansir jpnn.com resmi menyerahkan master soal Ujian Nasional (UN) dua minggu lebih awal kepada lima perusahaan pemenang tender proyek naskah untuk segera dicetak sesuai jadwal yang sudah dibuat. Semoga sedikit informasi seputar persiapan Soal Ujian Nasional ini bermanfaat.

Penyerahan Master Soal UN 2014

Dengan begitu, Menteri asal jawa Timur itu yakin pelaksanaan UN bisa lebih baik karena perusahaan punya rentang waktu yang cukup untuk mencetak naskah UN yang lebih baik. Ditekankan, naskah soal sudah berada di Provinsi paling lambat 1 April 2014.

"Tahun lalu penyerahan naskah (master UN ke perusahaan) minggu kedua Maret, karena itu scedule (penyerahan) hari ini dua minggu lebih awal dibanding tahun lalu," Mohammad Nuh di Kemendikbud, Senin (24/2).

Master Soal UN 2014
Belajar dari kekacauan pelaksanaan UN tahun lalu yang sempat terjadi penundaan di 11 provinsi, Nuh menekankan tidak ingin hal itu terulang kembali. Karena itu, dia mewanti-wanti Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) serta Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) untuk mengawal persiapan sampai penyelenggaraan UN mendatang.

Kabalitbang Kemendikbud, Furqon, mengatakan UN tahun 2014 tingkat SMA, MA, SMK, SMALB dan paket C akna diselenggarakan 14-16 April 2014 dan SMP, MTs, SMPLB serta Paket B dimulai 5-8 Mei 2014. Total siswanya 2,9 juta siswa SMP sederajat, 1,6 juta peserta didik SMA sederajat dan 1,1 juta siswa SMK.

Master Soal UN 2014
Dia memahami penyiapan soal merupakan salah satu hal krusial dalam penyelenggaraan UN. Karena itu dipastikannya proses lelang pencetakan naskah UN sudah dilakukan secara transparan melibatkan berbagai pihak terkait.

"Ada lima perusahaan pemenang tender yang ditetapkan, di antaranya PT Karya Kita menangani region satu, PT Temprina Media Grafika untuk region dua, tujuh dan delapan. PT Jasuindo Tiga Perkasa region tiga dan enam, PT Mascom region lima, dan PT Balebat region empat," jelasnya

keywords : Master Soal UN 2015, Penyerahan Master Soal UN 2015
Terima kasih: Anda telah membaca postingan berjudul Master Soal UN 2014 dengan kategori: , Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Semoga bermanfaat.
Tambahkan aplikasi Mr Hadi Dot Com di smartphone tanpa install, buka Mr Hadi Dot Com dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Mr Hadi Dot Com dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar